Kamis, 07 April 2016

Cara Menulis Artikel Seo Friendly Yang Benar

Cara menulis artikel seo friendly paling akurat jitu Pemilik website sudah seharus tahu cara menulis artikel seo friendly. Memiliki situs... thumbnail 1 summary

Cara menulis artikel seo friendly paling akurat jitu


Pemilik website sudah seharus tahu cara menulis artikel seo friendly. Memiliki situs blog yang aktif sudah seharusnya. Gunanya agar menambah keyword di dalam web kamu.

Cara Menulis Artikel Seo Friendly Yang Benar

Tentukan keyword yang ingin kamu target


Menentukan judul artikel sangat penting Gunakan keyword dan kombinasinya di judul. Ini sangat bagus untuk memperkuat marketing artikel kamu di google.Kami sendiri sebagai penulis seo friendly. Juga menerapkan cara ini. Supaya bisa bersaing dengan situs gratis atau berbayar. Bagi kami keyword adalah sesuatu yang sangat penting. Dan keywordlah menentukan segalanya.

Penggunaan H1, H2, H3 dan H4 pada judul atau keyword


Penegasan pada topik yang ingin kita bahas sangat penting. Salah satu cara untuk mengaskan topik atau keyword. Dengan cara menambahkan H1, H2, H3 dan H4. Ini berdasarkan penulisan artikel di blogger. Dan kami juga menggunakan penulisan H1, H2, H3 dan H4 untuk setiap artikel. Yang selalu kami tulis setiap harinya. Bahkan ini sudah lami kami lakukan. Mungkin sudah belasan tahun.

Hindari kata berulang-ulang di dalam artikel


Sebenarnya sebagai penulis yang baik sudah mengetahui hal ini. Jika kamu menggunakan kata berulang-ulang. Sudah pasti pembaca atau pengunjung, akan bosan. Kebanyakan dari mereka malas membaca sampai tuntas. Untuk itu perbanyak kosa kata kamu di dalam tulisan. Sering latihan menulis sudah pasti membuat kamu expert. Dan sebagai penulis tentang film. Kami sudah mengalami banyak jatuh bangun. Dan sangat mengerti dengan penulisan artikel seo friendly.

Banyaknya kata tidak menentukan dalam seo


Bicara tentang seo, sudah pasti berhubungan dengan trafik situs. Inilah yang sering sekali menjadi semangat blogger. Tetapi harus ada yang perlu kamu ketahui. Walaupun tulisan artikel kamu seo friendly. Tetapi tidak menarik dan tidak membuat penasaran. Sudah pasti kamu akan memilik trafik situs yang sedikit.

Mungkin itu saja yang bisa kamu beritahu tentang artikel seo friendly. Kamu bisa mencoba tips-tips diatas. Kami sudah membuktikan cara menulis artikel seo friendly seperti diatas. Tetapi sering sekali terjadi permasalahan. Permasalahan yang terjadi kurangnya disiplin. Dan kurang teliti. Dan kami yakin semuanya pasti bisa melakukannya.

Video cara menulis artikel seo friendly yang tidak jelas



PS. Kami memang memiliki hobi menulis. Salah satunya menulis artikel yang memiliki persaingan tinggi. Dan artikel cara menulis artikel seo friendly ini. Memang sengaja kami berikan dengan tulus. Tanpa ada rasa bermusuhan. Jangan ada dusta diantara kita. Untuk itu jika kamu membutuhkan jasa penulis artikel seo friendly. Bisa menggunakan jasa kami. Salam sukses.

Terimakasih telah berkunjung di artikel cara menulis artikel seo friendly.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Tentang Kami

Kami adalah penulis dari situs jasa promosi, pasang iklan, nonton film, dan masih banyak lagi. Kami bisa diibaratkan seperti mesin penulis. Karena kami menulis setiap ratusan artikel. Dan semua klien yang menggunakan jasa tulisan kami, selalu puas dengan hasil pekerjaan yang kami kerjakan. Penting tidak penting itu pilihan.